Sabtu, 01 Agustus 2009

Game FIFA Online 2


Siapa yang tidak kenal dengan game sepakbola yang sudah mendunia seperti Winning Eleven atau FIFA? Kami percaya bahwa kebanyakan Kotakers (mungkin juga semua Kotakers) pasti mengenal game ini. Dapat dikatakan, game ini adalah game yang cukup mendunia dan paling banyak dimainkan oleh seluruh kalangan gamer.



Nah, kali ini FIFA akan kembali menghadirkan sebuah game terobosan baru dengan judul FIFA Online 2. FIFA Online 2 hadir dengan beragam pilihan yang biasa bisa kamu dapatkan dalam game seperti menentukan strategi dan formasi yang ingin digunakan, negosiasi pemain dengan tim lain, melakukan pertukaran pemain dan memberikan kontrak kepada pesepakbola kesukaan kamu. Tim yang bisa kamu gunakan juga beraneka ragam. Semua liga-liga yang terkenal di dunia akan bisa kamu mainkan seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol dan masih banyak lagi tim yang lain.



Mungkin sekilas akan mirip dengan game sepakbola biasa, tapi game ini memberikan sebuah akses ke seluruh pemain bola yang ada di dunia. Kamu bisa mengadu kemampuan dengan pemain lain di luar sana. Seru bukan?

Mode permainan yang ditawarkan juga mirip seperti game bola pada umumnya. Kamu akan mendapatkan pertandingan liga dan juga turnamen. Kamu bisa bermain melawan komputer dalam mode single player atau bermain dalam mode multiplayer untuk menantang pemain lain secara online. Kamu akan mendapatkan experience setiap kamu memainkan pertandingan dan akan bisa level up sehingga memiliki atribut yang lebih tinggi. Seperti halnya pemain asli, pesepakbola dalam tim kamu juga bisa mengalami cedera dan akan membutuhkan waktu untuk bisa sembuh. Selain itu, cuaca juga akan mempengaruhi permainan sang pesepakbola. (Berbagai sumber)