Jumat, 31 Juli 2009

WBG (Web-Based Game) Naruto Arena


Naruto-Arena adalah giliran berdasarkan strategi permainan di mana tim Anda dari tiga ninjas berbintik-bintik adalah melawan pemain lain dari tim yang terdiri dari tiga ninjas dengan tujuan untuk mengurangi oposisi Anda 0 poin kesehatan dan memenangkan pertandingan.




* A: Bagian ini menampilkan Anda dan lawan dari avatar, yang 'siap bila tekan' tombol yang bagaimana Anda mengakhiri berbelok (ini akan berkata 'lawan dari berpaling' bila anda tidak berbelok), merah putih dan bar yang Anda putar waktu, dan chakra renang. Ada empat jenis chakra di Naruto-Arena, Taijutsu (hijau), Bloodline (merah), Ninjutsu (biru), dan Genjutsu (putih). The 'T' adalah Anda saat ini total chakra di renang. Dengan pengecualian pertama pemutar untuk mengambil kembali (mereka hanya menerima satu chakra), Anda akan menerima sejumlah acak chakra sama dengan jumlah ninjas masih hidup pada akhir terakhir Anda putar.
* B: Bagian ini menampilkan tim Anda yang sekarang dan kesehatan masing-masing ninja di dalamnya. Keterampilan yang mempengaruhi karakter ini juga akan ditampilkan di sini oleh ikon kecil di sebelah karakter dari ikon. P'guliran oleh lebih dari yang Anda curser icon keterangan tentang apa yang akan dilakukan adalah keterampilan muncul.
* C: Bagian ini akan menampilkan lawan dari tim dan fungsinya seperti bagian 'B'.
* D: Ini adalah tempat karakter 'keterampilan yang ditampilkan. Setiap karakter dapat menggunakan keahlian per satu bergantian, Anda telah diberikan cukup chakra dari jenis yang sesuai untuk membayar biaya mereka. Setiap keahlian yang tidak dapat digunakan yang berpaling dengan alasan apapun akan berwarna abu-abu-out. Dengan mengklik pada keterampilan, bersemangat untuk target keterampilan yang berseri dengan warna kuning dan Anda harus kemudian klik pada salah satu target bersemangat untuk keterampilan yang akan digunakan. Ketika sebuah keterampilan telah dipilih untuk karakter yang berpaling, maka ikon akan ditampilkan dalam warna abu-abu '? " kotak. Untuk hapus keterampilan yang cukup double klik pada icon abu-abu '? " kotak.
* E: Bagian ini adalah sama seperti bagian 'E' dari layar pilihan karakter.
* M: Ini adalah bagian di mana Anda dapat memilih untuk menyerah kecocokan, membuka jendela chatting dengan lawan, atau menyesuaikan pengaturan suara.

untuk lebih jelasnya langsung maen aj nih websitenya Naruto Arena