Kamis, 30 Juli 2009

Download Komik Digimon D-cyber


Digimon D-Cyber
Rilis tahun 2004
Author (s) Yuen Wong Yu
Artist (s) Yuen Wong Yu
Genre (s) Shounen

Sepuluh ribu tahun yang lalu, yang besar dan kuat Digimon dikalahkan dan pergi dimeteraikan oleh Knights Kudus sebagai "Digi Core". Tahun kemudian, yang terinfeksi virus digital dunia, sehingga hanya orang-orang yang gila yang D-antibodi (X-antibodi) yang tersisa. Satu-satunya anggota Suci Knights yang tersisa dari Omega Power (Omnimon X), Duke of Courage (MedievalGallantmon / Gallantmon X), dan dari Magna Mujizat (Magnamon).



Pada awal seri, maka "God of Death" "MetalPhantomon mengacu Hikaru, Kiyoshi, Masuken, dan Teru ke dalam dunia digital. Awalnya, Hikaru dibiarkan sendiri dengan Digimon (yang dimulai sebagai Dorimon), dan teman-temannya untuk peperangan Teru dan Masuken, yang berada di bawah kontrol MetalPhantomon.

Pada satu titik, MetalPhantomon yang mencuri "Dragon Roh" dari Masaru mitra, yang kini merupakan Dorumon. Sementara MetalPhantomon menggunakannya untuk kembali Digi-Core, Hikaru, Teru, dan belajar dari Omega Masuken dari Power bahwa mereka bisa mendapatkan yang baru Dragon Roh dari Duke of Courage - dengan ini, mereka dapat menyimpan Dorumon kehidupan. Tetapi ketika mereka tiba di daerah Duke's Digital World, mereka diberi serangkaian tes oleh Duke dari hamba, MameTyramon.

Setelah menyelesaikan ujian dan battling Duke sendiri, mereka bisa memperoleh Dorumon baru Dragon Roh. Namun, sekarang mereka harus MetalPhantomon peperangan, yang telah dibangkitkan pada Digi-Core sebagai Dexmon. Pada akhirnya, dan Hikaru yang lain untuk menyelamatkan mereka mengelola Kiyoshi teman, yang telah dimeteraikan dalam Dexmon, dan kembali ke dunia nyata.

Vol.01 Ch.001 photobucket.com
Vol.01 Ch.002 photobucket.com
Vol.01Ch.003 photobucket.com
Vol.01Ch.004 photobucket.com
Ch.005 photobucket.com
Ch.006 photobucket.com